Pengikut

Categories

on Kamis, 21 Mei 2009


21 mei 2009 my holiday....
Kemaren rabu...
Hari itu bener-bener hari yang paling melelahkan, banyak banget kejadian yang terjadi. Dari kesakitan gara-gara 2 hari sebelumnya aku jatoh dari motor sama risa ampe babak belur. Udah dengkul bonyok, motor juga jadi korban. thu motor remek sayapnya ampe gak bisa terbang.....

terus yang hari rabu, malem selasa belajar malem-malem plus kesakitan nahan hematom di kaki, alhasil kagak belajar malah kesakitan. Niat tidur, eh malah anak sekost-kostan lagi pada liat sinetron kesayangan bu kost.
Akhirnya ikut juga dech liat tipi. Gak geto ajah, bis itu gak belajar lagi malah curhat ke adek kost gw yang setia tiap gw ngoceh dia maw dengerin.
Untungnya dia kagak pingsan gw ceramahin, eh malah ketiduran. Udah dari tadi hari rabunya gak muncul-muncul. Pada mikir mytha lagi crita apa siy????
Hehehee....
Sabar....!!!!
Ne hari rabunya, pagi-pagi bangun tidur udah kalah ama ayam tetangga kost, gw sibuk cari materi yang tadi malem gw tinggal tidur. Eh ama adek kost gw yang namanya Irma tuh di taruh bawah kolong tempat tidur, bilangnya tuh udah kebiasaannya mbak Mytha. Iya dech udah kebiasaan gw....
gak lama kemudian Q liat jam di atas tv kost, udah jam setengah 7....
What????

Aku br blajar dikit kale!!!!! Yaweslah mandi trus sarapan. Berangkat buat ujian, dan gw kerjain aja sepanjang otak bs mikir materi kolong tempat tidur. 2 jam berlalu, gak sampe sich....

Pulang sambil bawa bontotan handout yang gak tak baca ulang tadi pagi.
Jalan menuju kost udah tak lewati dengan tenang walaupun abang-abang mie ayam ama abang bakso pada ngliatin.

Sesampainya di kost,
Anie temen kost gw teriak-teriak ngajak pulang. tau dech yang lagi di tunggu ama cowoknya... Yaudah yuk pulkamp. LA I'm coming!!!!!!
Jalan Bojonegoro Lamongan terasa dekat kalo naek motornya di bonceng. Tinggal tidur ajah... gak sampe 2 jam ternyata Lamongan dah Q temukan. Alhamdulillah!!!!

Mampir ke kantornya nyokap minta duit. Sama Anie juga. Tapi kerumah mertua dulu tuker motor. Abisnya takut thu motor gw yang brokken di liat ma nyokap. GAK MAUUUUU......

bawa motor adek ipar gw buat anter Anie ke halte Ndapur (nama tempat neeeh!!!).
di jalan ada setan lewat nyuruh anter Anie ke Duduk Sampeyan( nma tempat jugalah!!!), thu tempat agak jauhan dikit dari LA dan lebih dekat lagi ke SBY.

15 menit berlalu,
setan lewat lagi, sesampainya di Duduk Sampeyan ada kecelakaan. Si setan nyuruh gw nganter Anie ke terminal Bunder. Kenapa sich setan selalu aja bikin aku gak bisa nolak??? Okelah tak kirim temenQ yang nama lengkapnya MUGI SUSANI itu ke tempat tujuan.

15 menit kemudian Qt nyampe di Terminal kebanggaan orang Gresik itu.
Sekitar 2 menit liat-liat sekitar , kok sepi yach??? kagak ad bus sama sekali. Ampun dech... Kita putusin buat nerusin perjalanan.
Ampe di pintu tol bingung gw.....
mw kmana lagi????
Ehhhh si setan dateng lagi.
Hai setan!!!! maw bisikin apa lagi loh???
Setan bilang, gw di suruh jalan-jalan ke kota Gresik. Sekalian anter mbak Mugi ke Romokalisari biar gak jauh-jauh amat perjalanannya.

AAAAAAARRRRRGGGGHHHHH..........................................
Oke tak anter, nyampe juga di Romo. gak peduli ama setan lagi gw. Tak tinggal aja thu Mugi di Romo. Eh tujuan Bungurasih jadi Osowilangun. Kiakiakiakiakiakiak.......... Bye setan, gw tinggal pulang dulu yach..... Lo ikut ama mugi aja, bisikin tu orang maw pacaran.
Fin.

0 komentar:

Posting Komentar

© Copyright by mytha strawberry | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks